Week 8

Assalamu'alaikum wr.wb

Dalam minggu ini saya mengerjakan tampilan Homepage. Kendala utama adalah waktu yang bentrok dengan tugas tugas besar lainnya hehe. Tapi alhamdulillah bisa selesai homepagenya. Kendala yang dialami diawal adalah saat menentukan kata - kata awal pada home, saya menanyakan saran kepada anggota kelompok ini kira - kira apa ya kata yang tepat. Pas cari cari referensi dari website alumni kampus lain akhirnya dapet kata - katanya dan saya sesuaikan dengan visi misi Alif itu sendiri. Setelah itu saya mencoba cari background yang pas untuk tampilan awal. Nah ada kendala lagi tuh pas diklik beranda backgrounnya gak muncul hahaha sampe pusing banget akhirnya pas dicek lagi salah codingannya dan akhirnya bisa sesuai. Selain homepage ada kata alumni juga dan itu ngambilnya dari website if hehe.
Mungkin cukup sekian dari saya, dan mohon maaf banget karena jarang memposting pribadi. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca😊😊

Wassalamu'alaikum wr.wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aplikasi Alumni Informatika (ALIF) Berbasis Website

#Week 5

#Week4