#Week7

Pada week ke 7 ini saya telah mengerjakan card saya yaitu membuat tampilan list alumni, dan akhirnya saya mengirimkan hasil yang telah saya kerjakan kepada kelompok.
ke esokannya harinya melalui Whatsapp grup, kelompok saya merencanakan untuk melakukan pertemuan agar dapat  membicarakan/mendiskusikan hasil progress dari masing-masing anggota, nah salah satunya yaitu kita mendiskusikan tentang card yang telah saya kerjakan ini, dan ternyata ada yang memberi masukan kepada saya yaitu, pada tampilan list alumni ini bagaimana kalau pada atribut nama lengkap alumni, font size dari isi nya  diperkecil sehingga nanti pada list alumni  tampilannya terlihat lebih bagus dan rapi, dan alhamudlillah ada juga yang memberikan referensi kepada saya agar saya lebih mudah dalam mengerjakannya.
hmm masukkanya yang telah di berikan ini, akan saya terima agar mendapatkan hasil yang lebih baik.

sekian dari saya, sampai jumpa pekan depan . 
Wassalam..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aplikasi Alumni Informatika (ALIF) Berbasis Website

#Week 5

#Week4